Gara-gara Salah Paham, Puluhan Driver Go-Jek Serbu Gandaria City

Gara-gara Salah Paham, Puluhan Driver Go-Jek Serbu Gandaria City

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Puluhan driver Go-Jek mendatangi Mal Gandaria City, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Menurut informasi yang dituliskan jurnalis Dara Purnama di laman news.okezone.com, Kedatangan mereka itu karena informasi yang beredar di pesan group Whatsapp terkait rekannya dibacok oleh security dari mall Gandaria City. Mereka ingin meminta klarifikasi atas kebenaran dari informasi yang beredar tersebut.

“Jadi kejadian awalnya sekira pukul 17.30 WIB terjadi salah paham antara driver Go-Jek dengan security Gandaria City di lampu merah Gandaria City,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso saat dihubungi wartawan, Rabu (29/6/2016).

Berdasarkan keterangan dari driver Go-Jek, Hamdani, dirinya dihentikan oleh security Gandaria City Tamsirullah karena kondisi lalu lintas macet. Namun, karena melihat ada pengendara yang menerobos, Hamdani mengikutinya sehingga keluarlah kata-kata tidak pantas dari Tamsirullah.

Hamdani mengetahui dirinya dikatai oleh Tamsirullah dari pengedara lain yang ada di lokasi tersebut. Dia pun pulang sejenak dan kembali lagi ke Gandaria City dan memukul Tamsirullah.

“Merasa tidak terima akan perbuatan dari Hamdani , Tamsirullah memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya dan sekira pukul 18.00 WIB bersama dengan rekan-rekannya, Tamsirullah bermaksud mendatangi rumah Hamdani untuk meminta klarifikasi atas kejadian tersebut,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Muhhamad, Tamsirullah membawa senjata tajam saat mendatangi rumah Hamdani.

“Tamsirullah membawa senjata tajam dan sempat mengacungkan senjata tajamnya kepada saksi bernama Muhammad. Melihat kejadian tersebut Hamdani bermaksud merebut senjata tajam tersebut hingga akhirnya melukai telapak tangan kirinya. Namun, menurut keterangan Tamsirullah yang membawa senjata tajam adalah warga dan sempat mengacungkan senjata tajamnya kepada security (rekannya),” jelasnya.

Atas kejadian tersebut timbul broadcast di what’s app group Go-Jek bahwa ada Driver Go-Jek yang dibacok oleh Security Gandaria City. Akhirnya puluhan Driver Gojek mendatangi Gandaria City untuk meminta klarifikasi.

“Saat ini situasi sudah kondusif berkat kerja sama dari Satgas Go-Jek. Saat ini security dan driver Go-Jek berada di Polsek Kebayoran Lama untuk dilakukan mediasi,” tukasnya.

Top Posts:

This entry was posted in Peristiwa and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Gara-gara Salah Paham, Puluhan Driver Go-Jek Serbu Gandaria City

  1. motorideweb says:

    nyimak, salam kenal

  2. Pingback: The Green Blog » Tips Mudik dengan Motor

  3. Pingback: The Green Blog » Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

  4. Pingback: The Green Blog » Pertama di Dunia, AHM Hadirkan All New Honda CBR250RR

  5. Pingback: The Green Blog » Honda Capella Jaga Sportivitas Klub Melalui Turnamen Futsal

  6. Pingback: The Green Blog » Ada Dudukan Spion Di Setang CBR250RR, Untuk Motor Honda CB250?

Leave a Reply

Your email address will not be published.