Karyawan Honda Eratkan Silaturahmi. Satu Hati Di Bulan Yang Suci

Karyawan Honda Eratkan Silaturahmi. Satu Hati Di Bulan Yang Suci

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Di hari Minggu (19/06/16) Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Ba, di salah satu Hotel di Batam. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antar sesama karyawan Honda supaya semakin erat dan kompak dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Di awali dengan aktifitas-aktifitas yang dapat memicu dan menstimulus para peserta dalam meningkatkan pola pikir dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Selain itu acara juga disisipkan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner guna pemaksimalan layanannya.

“Dengan adanya games & refreshment ini, diharapkan para Frontliner Honda makin semangat dan antusias dalam memberikan layanan kepada konsumen setia Honda” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Sect Head – PT CDN Kepri.

Selain sebagai Refreshment kemampuan pelayanan peserta, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi beberapa pengalaman dalam menghadapi konsumen di tempat masing-masing peserta bekerja. Sikap antusias yang begitu besar ditunjukan dalam semangat One Heart / Satu Hati, hal itu tercermin pada suasana kehangatan dan kebersamaan dalam seluruh rangkaian acara. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga dilakukan undian door prize yang menarik untuk seluruh peserta.

Gathering kali ini sangat berbeda dengan gathering sebelumnya, di tahun ini yang bertepatan di bulan suci Ramadhan, peserta disuguhi dengan siraman rohani yang tentunya diharapkan dapat menambah semangat beribadah di bulan Ramadhan termasuk dalam melayani. Acara puncaknya adalah buka puasa bersama para karyawan Honda di Batam.

“Acara yang tiap tahun kami selenggarakan ini merupakan ajang silaturahmi, selain itu juga untuk semakin menciptakan dan menjaga kekompakan dan keakraban bagi seluruh karyawan Honda di wilayah Batam” tambah Toni.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini, selain dapat mengembangkan pengetahuan saya tentang pelayanan, saya juga bisa bersilahturahmi dan bercengkerama bersama Karyawan Honda dari seluruh kota Batam” sambut Yulia Kasir AHASS PT.Capella Dinamik Nusantara – Muka Kuning.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Karyawan Honda Eratkan Silaturahmi. Satu Hati Di Bulan Yang Suci

  1. Pingback: The Green Blog » Foto Kumpulan Modifikasi Yamaha MX King / Exciter 150

  2. Pingback: The Green Blog » 10 Besar Pabrikan Yang Sering Melakukan Recall Dalam Satu Dekade Ini

  3. Pingback: The Green Blog » First Impression All New Honda Supra GTR150 : Harga & Simulasi Kredit Wilayah Batam

  4. Pingback: The Green Blog » Gara-gara Salah Paham, Puluhan Driver Go-Jek Serbu Gandaria City

  5. Pingback: The Green Blog » Akan Ada Motor Baru Honda (lagi) Bulan Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.