Program AHASS Ramadhan Surprise, Apresiasi Honda Untuk Konsumen di Kepri

Program AHASS Ramadhan Surprise, Apresiasi Honda Untuk Konsumen di Kepri

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Batam – terhitung sejak Jum’at, 10 Juni 2016 lalu menjadi hari yang sangat istimewa bagi konsumen pemilik motor Honda di Kepri.  Pasalnya, dalam hal ini PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri membuat program yang bertajuk ‘AHASS RAMADHAN SURPRISE’, AHASS memberikan apresiasi kepada  konsumen pemilik motor Honda yang melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Stasion (AHASS) tertentu di bulan Ramadhan.

Program ini dimulai tanggal 10 juni s/d 03 juli 2016, setiap konsumen yang datang melakukan servis dan melakukan transaksi pembelian part atau oli berhak mendapat kesempatan mendapatkan surprise dari AHASS. Caranya adalah dengan mengambil undian yang telah disediakan oleh AHASS untuk mengikuti program ini, ada pun hadiah undian setiap harinya berupa :

  • discount part 10%
  • discount oli 10%
  • 2 buah sirup
  • voucher servis Rp. 20.000 dan
  • tambahan sarung di akhir pekan.

Bp. Johandi selaku Tech Service. Sub Dep Head PT Capella Dinamik Nusantara – Kepri menjelaskan tujuan dari program pemberian kejutan di momen bulan suci Ramadhan ini adalah sebagai salah satu usaha AHASS untuk meningkatkan hubungan baik dengan konsumen.

“Program ini di harapkan dapat meningkatkan hubungan AHASS dengan konsumennya dengan memberikan kejutan sesuai dengan momen bulan suci Ramadhan”

Senada dengan harapan PT. CDN, TGB sebagai salah satu konsumen Honda juga mengharapkan semoga program AHASS Ramadhan Surprise 2016 ini dapat menjadi program rutin AHASS setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Program AHASS Ramadhan Surprise, Apresiasi Honda Untuk Konsumen di Kepri

Buruan kunjungi AHASS dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Program AHASS Ramadhan Surprise, Apresiasi Honda Untuk Konsumen di Kepri

  1. Pingback: The Green Blog » Yamaha MX King 150 Buatan Indonesia, Terlaris Diekspor Ke Philipina

  2. Pingback: The Green Blog » Capella Honda Tembesi Mengadakan Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan dan Konsumen Loyalnya

  3. Pingback: The Green Blog » All New Honda Supra GTR 150 Resmi Mengaspal di Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published.