Rumor : Yamaha Akan Rilis Baby N-Max, Aerox 150

Rumor : Yamaha Akan Rilis Baby N-Max, Aerox 150

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Setelah mengeluarkan Yamaha Aerox 125 cc, kini tersiar kabar akan dikeluarkannya Yamaha Aerox 150. Adalah motorplus-online yang memperoleh informasi akan berita tersebut dari narasumber terpercaya mereka.

Kepada motorplus-online narasumber tersebut mengungkapkan kalau Yamaha akan mengeluarkan motor scooter matic terbaru dengan kapasitas mesin yang diambil dari N-Max 155cc namun dengan dimensi yang tidak terlalu besar yang mirip dengan Aerox. Namun sayangnya untuk fitur masih dirahasiakan. Infonya bisa klik disini

“Kemungkinan besar bodinya mirip Yamaha Aerox dengan mesin dari Yamaha NMax 150 cc. Kalau untuk fiturnya masih dirahasiakan”

Masih kepada motorplus-online sang narasumber mengatakan kemungkinan rilisnya akan dilakukan pada semester akhir 2016 atau awal tahun 2017. Masih lama dan masih banyak waktu untuk mas bro dan mbak sis pecinta Yamaha untuk menabung. Tapi masih belum ada berita lanjutan resmi dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemegang merek Yamaha di tanah air.

Semua kemungkinan bisa terjadi, bisa saja besok atau malah batal rilisnya sesuai kehendak PT YIMM. Untuk sekarang kita tampung dulu berita ini.

Semoga berguna dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Aerox 155 VVA and tagged , , , , . Bookmark the permalink.