Rencana Yamaha R15 dan R25 Facelift : Petinggi YIMM Menjawab

Rencana Yamaha R15 dan R25 Facelift : Petinggi YIMM Menjawab

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mempunyai jagoan sport fairing untuk pasar nasional dan global. Namun banyak pendapat dan pengamat yang berspekulasi akan kehadiran model baru dari kedua motor sport YIMM. Hal ini disebabkan karena seiring hadirnya beragam sepeda motor terbaru. Dan juga banyaknya pencinta motor fairing Yamaha tersebut yang berharap pabrikan berlogo Garpu Tala itu menghadirkan R15 dan R25 edisi terbaru.

Hal tersebut wajar terjadi, bila dihitung dari awal perilisannya, kedua motor ini telah beredar sejak tahun 2014. Kurang lebih sekitar 2 tahun sudah masa bakti kedua motor sport fairing tersebut meramaikan kancah motor fairing.

Asisstant General Manager Marketing PT YIMM Mohammad Masykur mengatakan kepada VIVA.co.id, di markas YIMM di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Pada hari Kamis, 19 Mei 2016. Untuk merombak Yamaha R15 dan R25 dengan berbagai perubahan, setidaknya dibutuhkan waktu selama tiga tahun terhitung dari tahun rilisannya (2014).

“Perubahan (total) tiga tahun, tapi setiap tahun kita pasti selalu ganti striping atau pun sekadar warna. Mudah-mudahan tahun depan,”

Masih kepada VIVA.co.id Masykur mengaku, untuk merombak sebuah produk tidaklah semudah yang dipikirkan. Sebab, setidaknya Yamaha dan tim riset akan lebih dahulu melakukan survei untuk mengetahui apa kebutuhan yang diinginkan konsumen.

Dan juga untuk mengetahui kebutuhan konsumen, survei yang dilakukan haruslah dilakukan kepada konsumen loyal pemilik produk terkait. Sebab, pemilik produk tersebut dipastikan memiliki jiwa revolusioner akan model yang diinginkan.

Apakah YIMM juga melakukan survey kepada media? Karena media pun mengetahui apa keinginan konsumen dan motor seperti apa yang laris di pasaran. Kita tunggu saja mas bro dan mbak sis, bagaimana hasil pengembangan YIMM untuk kedua sport fairing jagoan mereka ini. Semoga sesuai dengan keinginan konsumen dan bisa laris manis mengingat pangsa pasar sport kini mulai dikuasai oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

Bagaimana wujud dari motor sport jagoan YIMM?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in YZF-R15, YZF-R25 and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Rencana Yamaha R15 dan R25 Facelift : Petinggi YIMM Menjawab

  1. Pingback: The Green Blog » Hasil Kualifikasi MotoGP Seri Ke-6 Mugello, Italia 2016 : Pole Position Rossi Sejak 2008

  2. Pingback: The Green Blog » Honda Supra GTR 150 Resmi Dirilis : Inilah Varian Harga dan Performa Konsumsi BBM Pabrikan

  3. Pingback: The Green Blog » Yamaha M-Slaz Livery 60th Anniversary : Inspirasi Modif Xabre

Leave a Reply

Your email address will not be published.