Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Rahasia umum tentang bebek super berkapasitas mesin 150cc yang diyakini memakai mesin CBR150R semakin lama semakin membuat penasaran. Berbagai media online dan para blogger mulai mencium dan meyakini bahwa bebek super jagoan Astra Honda Motor (AHM) ini akan segera dirilis di tanah air.

Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

Spesifikasi bebek super ini telah lebih dulu tersiar di negara tetangga dengan nama Honda Winner 150R, tentunya untuk harga masih menjadi rahasia AHM. Tapi apa salahnya jikalau kita mencoba menerka berapa harga yang akan dibanderol AHM untuk bebek supernya ini.

Bebek super ini AHM mengusung tipe rangka under-bone dan juga kapasitas mesin 150cc. Adalah Yamaha Jupiter MX King 150 yang telah lebih dulu mengaspal dan akan jadi kompetitor, karena sama-sama mengusung tipe rangka under-bone dan kapasitas mesin 150cc. Opini TGB bahwa harga bebek super jagoan AHM ini tidak terpaut jauh dari harga kompetitor.

Untuk harga OTR Jakarta saat ini Yamaha Jupiter MX King 150 di banderol dengan harga Rp 18.850.000. Dan untuk varian Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGp Edition dilepas dengan harga Rp 20.250.000.

Logis bila AHM akan membenturkan harganya dengan kompetitor, tidak kurang dan tidak jauh lebih mahal. Secara spesifikasi mesin AHM membekali bebek supernya ini dengan DOHC 4 Klep dan kenyamanan under-bone dari nama besar Supra yang tidak diragukan lagi, khususnya bagi konsumen tanah air. Nama Honda Supra telah mendapat tempat di hati para konsumen setianya.

Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

Namun ini masih sebuah opini, berapakah harga pastinya?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in All New Supra GTR 150 and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

  1. Pingback: The Green Blog » Capella Regional Kepri Gelar “The 10th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2016” di Batam

  2. Pingback: The Green Blog » Intip Jumlah Penjualan Vixion VS CB150 Dalam Empat Bulan Awal Tahun 2016

  3. Pingback: The Green Blog » Hasil dan Foto Lengkap Pemenang “The 10th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2016” di Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published.