Bersiaplah Dengan Operasi Patuh “Terpusat” 2016

Bersiaplah Dengan Operasi Patuh "Terpusat" 2016

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Mulai hari ini, Kepolisian Republik Indonesia akan melakukan Operasi Patuh “Terpusat” 2016. Operasi ini akan digelar selama 14 hari sampai dengan tanggal 29 Mei 2016 dan secara serentak di seluruh Indonesia.

Adapun tujuan pertama Operasi Patuh Jaya 2016 ini adalah memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, Tujuan keduanya pun menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Tidak main-main, selain Kepolisian Republik Indonesia, Operasi Patuh ini juga melibatkan beberapa dinas gabungan dari Dinas Perhubungan (DishuB), TNI, PM, dan Garnisun. Operasi Patuh akan digelar dua sampai tiga kali sehari, tergantung kondisi dan perkembangan situasi di lapangan.

Untuk mas bro dan mbak sis semua, TGB ingatkan jangan lupa bawa surat kendaraannya. Lengkapi perlengkapan keamanan standar motornya. Peraturan dibuat untuk menjaga keselamatan kita berkendara, tidak perlu takut apabila kita tidak melanggar semua peraturan yang ada. Hindari memutar balik atau mencoba kabur bila bertemu razia yang dilakukan petugas, karena mereka hanya melaksanakan tugasnya. Tindakan memutar arah atau mencoba kabur hanya akan menambah resiko untuk mas bro dan mbak sis. Masih enak ketemu petugas, kalaupun di tangkap, kita akan tahu dimana kantor dan tempat pengurusannya. Kalau ketemu begal? Bagaimana ceritanya? Bukankah lebih baik ketemu petugas.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Motorcycle and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Bersiaplah Dengan Operasi Patuh “Terpusat” 2016

  1. Pingback: The Green Blog » Dani Pedrosa Resmi Bertahan Di Repsol Honda MotoGP Hingga 2018

  2. Pingback: The Green Blog » Menebak Harga Bebek Super Honda Supra GTR150-X

  3. Pingback: The Green Blog » Capella Regional Kepri Gelar “The 10th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2016” di Batam

  4. Pingback: The Green Blog » AHM Gelar Adu Riding Skill Moge Antar Instruktur Safety Riding

  5. Pingback: The Green Blog » Modif Honda Vario : Ketika Gaya Fashion Satu Hati Dengan Tunggangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.