Ini Baru Rossifumi Sejati, Hingga Anaknya Diberi Nama Valentino Rossi

Ini Baru Rossifumi Sejati, Hingga Anaknya Diberi Nama Valentino Rossi

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Seperti yang kita tahu pembalap MotoGP kelahiran Italia 37 tahun silam yang saat ini masih memla tim Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Tingkah laku para fanatik Rossifumi terkadang menuai kontroversi seperti halnya sampai sekarang para fanatik Valentino Rossi yang berbuat bullyng terhadap Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Baik di lintasan maupun di podium, kontroversi Sepang Clash dan rumor konspirasi masih diyakini sebagai penyebabnya.

Sebetulnya masih banyak sikap positif para fanatik Valentino Rossi yang bisa dicontoh namun luput dari sorotan media. Mulai dari hal sederhana seperti menempel stiker angka keramat ’46’ di motor kesayangan hingga mengubah warna dan striping motor layaknya kesukaan Valentino Rossi. Masih banyak contoh lainnya yang bisa merogoh kocek dengan dalam alias mahal, seperti membeli racing apparel resmi Valentino Rossi dengan harga variatif.

Masih banyak contoh positif lainnya yang tidak bisa TGB sebutkan satu-persatu. Seperti nama yang tertera di Kartu Ujian Nasional SMP yang TGB dapatkan di Facebook MotoGPania Indonesia. Mungkin orang tua murid yang mengikuti Ujian Nasional tersebut sangat mengidolakan “The Doctor” sehingga memberi nama anaknya dengan nama “Valentino Rossi”

Ini Baru Rossifumi Sejati, Hingga Anaknya Diberi Nama Valentino Rossi

TGB berharap semoga Valentino Rossi menyelesaikan semua tugas sekolahnya dengan cepat layaknya Juara Dunia 9 kali di semua kelas MotoGP. Tapi tidak untuk menjadi pembalap jalanan yang bisa membuat orang tuanya khawatir.

Semoga menginspirasi dan pantau terus The Green Blog ­čÖé

Top Posts:

This entry was posted in Peristiwa and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.