Honda Rilis PCX Special Edition

Honda Rilis PCX Special Edition

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Honda telah merilis PCX Special Edition setelah sekian lama tidak mendapat perubahan. Perubahan hanya terdapat pada grafis dan pilihan warnanya yang lebih berani namun tetap minimalis. Namun hanya tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Perubahannya terletak pada di padukannya gradasi warna merah pada bodi belakang dan di atas lampu depan. Yang membuat tampilannya semakin sporty. Untuk spesifikasi lainnya, sama seperti dengan versi reguler. Mesinnya tetap 150 cc SOHC berpendingin air. Mesin yang mengusung teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Mesin ini juga dilengkapi dengan 10 fitur yaitu ACG starter dan ISS, Fuel Injector, Roller Rocker Arm, Compact Combustion Chamber, Offset Cyclinder & Spiny Sleeves, Light Weight Piston & Crankshaft, Breather Passage, Built in Liquid Cooling System dan V-Matic.

Fitur seperti spidometer digital, power output di konsol bawah setang hingga dual shock berwarna di sistem peredam untuk bagian roda belakang dan bagasi berukuran besar tetap dipertahankan.

Sayangnya PCX Special Edition ini hanya dijual untuk pasar domestik Jepang, harganya dijual sedikit lebih mahal dari versi reguler. Dari data resmi website Honda, untuk PCX 125 dilepas 340.200 Yen atau setara dengan Rp 41,1 jutaan. Sedang PCX 150 dilepas 371.520 Yen atau Rp 50 jutaan.

Honda Rilis PCX Special Edition

Sumber : Otomotifnet

Semoga menginspirasi mas bro dan mbak sis yang ingin memodifikasi Honda PCX nya agar terlihat seperti PCX Special Edition.

Pantau terus The Green Blog

Top Posts:

This entry was posted in All New PCX and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Honda Rilis PCX Special Edition

  1. Pingback: The Green Blog » Ini Baru Rossifumi Sejati, Hingga Anaknya Diberi Nama Valentino Rossi

  2. Pingback: The Green Blog » Keunggulan SOHC 4 Klep Di Mesin Yamaha

  3. Pingback: The Green Blog » Capella Regional Kepri Gelar “The 10th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2016” di Batam

  4. Pingback: The Green Blog » Intip Jumlah Penjualan Vixion VS CB150 Dalam Empat Bulan Awal Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.