Modus Baru Curanmor, Bawa Kabur Motor Dengan Cara Test Ride

Modus Baru Curanmor, Bawa Kabur Motor Dengan Cara Test Ride

Selamat sore mas bro dan mbak sis..

Salah satu dealer Resmi Yamaha yang beralamat di Jl. Raya Tanjungsari No.38, Kabupaten Sumedang, ‘Ramarayo Perdana’ mengalami kerugian dengan kehilangan satu unit Yamaha Fino 125 warna merah putih. Akibat modus baru Curanmor dengan pura-pura tes jalan atau biasa yang dikenal sebagai test ride.

Melalui tribun lampung Pimpinan Cabang Dealer Resmi Yamaha Ramarayo Perdana, Munir Idrus menjelaskan kronologis kejadian terjadi pada hari Senin (2/5/2016) sekira pukul 11.06 WIB. Pelaku datang ke counter untuk menanyakan sepeda motor keluaran terbaru yang tengah promo. Setelah itu, pelaku mengungkapkan ingin mendengarkan suara mesin.

“Kebetulan yang lagi promo itu Yamaha Fino. Awalnya, orang itu enggak mau ikut test ride cuma pengen dengerin suara mesin,” ujar Munir kepada Tribun  (3/5/2016).

Setelah melihat dua konsumen lain, yang sebelumnya melakukan test ride, pelaku pun mengatakan ketertarikan untuk ikut mencoba test ride. Pelaku kemudian menggunakan helm yang dikhususkan untuk test ride, dan langsung menyalakan mesin.

Tidak harus menunggu lama, pelaku langsung naik ke sepeda motor dan pura-pura menggoyang-goyangkan motor tersebut. Kemudian, pelaku langsung tancap gas dan membawa kabur motor ke arah Sumedang.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bersama dan TGB berharap pelaku dapat segera ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Sumber : tribun lampung

Top Posts:

This entry was posted in Kriminal and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Modus Baru Curanmor, Bawa Kabur Motor Dengan Cara Test Ride

  1. Pingback: The Green Blog » Fasilitas Lampu Merah Di Nagpur India Ini Boleh Dicontoh

  2. Pingback: The Green Blog » Custom Knalpot Yamaha R15 Ala Honda CB650

  3. Pingback: The Green Blog » GESITS Dibuat Dengan Masukan Serta Kritikan Dari Konsumen Dan Media

  4. Pingback: The Green Blog » MotoGP Seri Ke-5 2016 Le Mans, Prancis. Lorenzo Sempurna, Rossi Menghibur, Viñales Berikan Podium Untuk Suzuki

  5. Pingback: The Green Blog » Honda Sponsori Acara Klub Motor Yamaha Vixion Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.