Yamaha Xeon Kemungkinan Akan Stop Produksi

Yamaha Xeon Kemungkinan Akan Stop Produksi

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Seperti yang kita tahu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan Aerox 125LC. Dengan begitu, sepertinya PT. YIMM akan menghentikan produksi Yamaha Xeon 125.

Melalui Viva.co.id, Asisstant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, pihaknya mengakui jika saat ini konsumen Yamaha Xeon mulai beralih ke Aerox 125LC.

“Iya, konsumen Xeon sudah beralih ke Aerox. Kalau di lapangan, yang saya tahu, masih ada barang untuk Xeon. Jadi, konsumen masih tetap bisa membeli produk tersebut,”

Ketika ditanya sampai kapan Yamaha akan memproduksi Xeon, Pak Masykur ini masih belum bisa memastikan. Namun, beliau mengakui adanya kemungkinan Yamaha Xeon akan stop produksi.

“Kalau produksi saya enggak tahu sampai kapan. Ada kemungkinan setop produksi, untuk April ini datanya masih belum keluar, jadi saya belum tahu apakah masih diproduksi. Maret lalu masih diproduksi, tapi April saya belum bisa bilang, karena saya belum tahu,”

Bila memang rencana tersebut dilakukan, tentu keputusan ini akan sangat disayangkan, khususnya bagi komunitas pengguna Yamaha Xeon di Indonesia. Namun, pabrikan mempunyai kebijakan regenerasi dan penyegaran harus mereka lakukan.

Yamaha Xeon Kemungkinan Akan Stop Produksi

TGB sempat mencari informasi tentang Yamaha Xeon di Batam, dan ternyata benar untuk stok unitnya memang tidak ada lagi di Batam. Bagaimana di kota mas bro dan mbak sis?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Xeon and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Yamaha Xeon Kemungkinan Akan Stop Produksi

  1. Pingback: The Green Blog » Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Pedal Pengoperan Gigi

  2. Pingback: The Green Blog » Yamaha Motor Show 2016, Beli Motor Dapat SPG

Leave a Reply

Your email address will not be published.