Yamaha Alfa Scorpii Batam Center Beri Support Untuk Kelompok Penyanyi Jalanan

Yamaha Alfa Scorpii Batam Center Beri Support Untuk Kelompok Penyanyi Jalanan

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Acara yang bertajuk ‘Acoustic for Unity’ bersama Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Batam, disupport oleh Dealer Yamaha, Alfa Scorpii Batam Center. Acara yang bertempat di Jl. Raja Ali, Sungai Jodoh, Kota Batam, Kepulauan Riau. Acara yang dimulai dari jam 4 sore hingga selesai di malam hari (01/06/16) ternyata mendapat respon dan antusias dari warga sekitar. Warga sekitar duduk di tempat yang disediakan panitia untuk menyaksikan acara ini. Di malam harinya, banyak penonton yang harus berdiri untuk bisa melihat acara ini karena panitia tidak menyangka animo warga sekitar cukup besar. Sayangnya TGB hanya bisa mengabadikan moment ini melalui kamera HP.

TGB berkesempatan untuk berdiskusi dengan Ketua Panitia, Mas Bro Robert. Dengan gaya bahasa seorang seniman, mengatakan maksud dan tujuan dari acara ini adalah sebagai cara untuk Kelompok Penyanyi Jalanan bisa mengasah skill dan membuktikan mereka bisa tampil berkreasi dengan jiwa sebagai seniman entertainer. Mas Bro Robert menambahkan, merasa puas dengan support yang diberikan Dealer Yamaha, Alfa Scorpii Batam Center dan berharap acara seperti ini dapat terus didukung dan dilaksanakan di kemudian hari.

Yamaha Alfa Scorpii Batam Center Beri Support Untuk Kelompok Penyanyi Jalanan

Senada dengan Mas Bro Robert, Supervisor Marketing Alfa Scorpii Batam Center, Bapak Amiruddin Fahmi mengungkapkan tujuan dari acara ini adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi dan support Yamaha untuk semua konsumennya. Secara lebih detail, pria yang lebih akrab dipanggil Pak Amir ini menjelaskan, konsumen itu terdiri dari individu, kelompok ataupun organisasi. Apapun bentuk kegiatan yang bersifat sosial dan membawa efek positif, mereka akan berusaha memberi support dan dukungannya. Tentunya dengan proses prosedur dan serta persetujuan dari interen mereka.

Di sela diskusi hangat TGB dengan beliau, pria ramah ini memberi info agenda yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Mei 2016 mendatang di Batam, yaitu Yamaha Motor Show. Untuk lebih jelas, TGB akan berikan informasi di artikel selanjutnya.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Alfa Scorpii Batam Center Beri Support Untuk Kelompok Penyanyi Jalanan

  1. Pingback: The Green Blog » Driver Ojek Online Mengincar Merek Ban Yang Menjadi Supplier MotoGP

  2. Pingback: The Green Blog » Teaser Motor Baru Honda Launching Di Bulan Mei, Bebek Super 150cc?

  3. Pingback: The Green Blog » Motor Ini Dinamakan GESITS, Motor Scooter Listrik Karya Anak Bangsa

  4. Pingback: The Green Blog » Dani Pedrosa Akan Digantikan Jack Miller?

  5. Pingback: The Green Blog » Modifikasi Suzuki Satria FU Jadi Motor Trail

  6. Pingback: The Green Blog » Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Pedal Pengoperan Gigi

Leave a Reply

Your email address will not be published.