Nilai Kontrak Lorenzo Melambung, Bagi Rossi Harta Bukan Lagi Tujuannya

Nilai Kontrak Lorenzo Melambung, Bagi Rossi Harta Bukan Lagi Tujuannya

Selamat sore mas bro dan mbak sis..

Valentino Rossi telah berkiprah selama 20 tahun di ajang balap motor protoype. Semua trofi dan kemenangan telah menghantarkannya menjadi salah satu dari deretan daftar nama pembalap ternama di MotoGP.

Seperti yang kita tahu, nama besar dan banyaknya penggemar Rossi tentu membuat nilai jualnya menjadi tinggi. Hal itu tentu berdampak pada nilai kontraknya yang tidak bisa dibilang kecil. Selama 20 tahun karirnya, tentu pundi-pundi dollar yang melimpah telah banyak diraupnya.

Bukan hanya pundi dollar di lintasan yang didapatnya, salah satu penghasilan Rossi di luar lintasan adalah dari penjualan ‘VR46 Racing Apparel Official’ yang mencapai 60.000 unit perbulan.

Melalui otosia, Gianluca Falcioni, Managing Director VR46 Racing Apparel Official, pusat merchandise asli di Tavullia, Italia, mengatakan :

“Kami bisa menjual 50.000 sampai 60.000 produk per bulan,”

“Kami menjual merchandise di seluruh dunia. Jaringan distribusinya cukup besar di lebih dari 60 negara. Selain itu, kami juga mengelola penjualan dengan lebih dari 30 toko di setiap balapan MotoGP, yang merupakan bagian besar dari bisnis kami bersama-sama dengan distribusi.”

“Penjualan paling kuat saat musim MotoGP dari Maret sampai November, tapi saat “off-season” tetap permintaan konsumen tinggi. Produk terlaris topi dan T-shirt,”

Yang paling banyak dicari oleh para penggemar adalah topi dan kaus, yang rata-rata dijual di harga 30 euro. Mas bro dan mbak sis yang berminat, bisa melihat koleksi VR46 Racing Apparel Official di www.vr46.it

Dan kini di usianya yang telah mencapai 37 tahun, Rossi mengaku punya cara yang berbeda dalam menjalani karir di balap MotoGP. Baginya kini rasa puas menikmati kemenangan, kenikmatan berkendara (motogp), menikmati bekerjasama dengan tim, latihan yang baik, start dari barisan terdepan dan naik ke podium lebih penting daripada hal-hal glamor dan harta.

Hal itu diungkapkan Rossi kepada motorsport magazine, dia mengatakan :

“Pada awalnya, Anda balapan demi meraih trofi, juga uang sangat penting. Tapi bagi saya, kini semua hanya soal rasa kemenangan, rasa berkendara, bekerja dengan tim, latihan dengan baik, start dari barisan terdepan atau podium. Yang saya lakukan sekarang hanyalah demi apa yang saya rasakan selama 2-3 jam setelah balapan,”

Nilai Kontrak Lorenzo Melambung, Bagi Rossi Harta Bukan Lagi Tujuannya

Apakah ini jawaban Rossi atas nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati lebih besar dari nilai kontraknya di Yamaha?

Atau memang Rossi mengindikasikan bahwa memang nominal hartanya sudah cukup banyak?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Nilai Kontrak Lorenzo Melambung, Bagi Rossi Harta Bukan Lagi Tujuannya

  1. Pingback: The Green Blog » Daftar 22 Motor Terbaik OTOMOTIF AWARD 2016

  2. Pingback: The Green Blog » Beredar Foto All New Honda Supra GTR 150

  3. Pingback: The Green Blog » Honda PCX Lokal Adalah Jawaban Dari N-MAX Facelift Atau Varian Sekutik 155 Lainnya

  4. Pingback: The Green Blog » Penampakan Resolusi Rendah R15 Di Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published.