Diskusi Singkat Dengan Bapak Puji Advianto

Bapak Puji Advianto (nomor 2 dari kiri)

Bapak Puji Advianto (nomor 2 dari kiri)

Selamat sore mas bro dan mbak sis..

The Green Blog bersama rekan Blogger Kepri lainnya yang hadir pada Acara Launching All New Honda CBR 150R sempat berdiskusi singkat dengan Bapak Puji Advianto selaku Marketing Development Main Dealer Honda Capella, Batam. Beliau sedikit memberi informasi agenda selanjutnya dan penjelasan teknis dari All New Honda CBR 150R.

Harga New CBR 150R Red Colour

Bapak Puji menjelaskan mengapa harga New CBR 150R tipe Red Colour sedikit lebih mahal dari tipe standar, ini dikarenakan warna dan stripingnya diadopsi dari Tim Honda AHRS Indonesia. Namun sayangnya edisi spesial ini kurang banyak diketahui publik. Selain itu perbedaan lainnya terletak pada crank chase yang berwarna emas, dibandingkan dengan tipe lainnya.

Rahasia Pengurangan Bobot

All New Honda CBR 150R memiliki bobot 135 Kg, sedangkan berat CBR 150R versi sebelumnya adalah 143 Kg. All New Honda CBR 150R ini lebih ringan 8 Kg daripada versi sebelumnya. Dan bila dibandingkan dengan varian sport naked 150cc, Honda All New CB 150R lebih berat 1 Kg. Disinilah Bapak Puji membeberkan kunci terbesar suksesnya pengurangan bobot All New Honda CBR 150R terletak pada desain dan material rangka yang lebih ringan namun lebih kuat dari versi lama.

Agenda Honda Batam Di Bulan Mei

Dengan ciri khas ramah tamahnya Bapak Puji memberikan jawaban untuk soal itu tergantung keputusan dari pusat. Namun ada informasi bahwa akan dilaksanakan acara Safety Riding Nasional oleh Honda di Batam. Namun saat Blogger Kepri mengkonfirmasi soal Honda Winner 150R yang lebih dulu diperkenalkan di Vietnam, sambil tersenyum beliau kembali melontarkan jawaban diplomatisnya bahwa tunggu saja nanti.

Honda Winner 150R Vietnam

Honda Winner 150R Vietnam

Kapan waktu rilis yang akan dilaksanakan Honda? Apakah waktunya akan bertepatan dengan Agenda Safety Riding Nasional di Batam?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Diskusi Singkat Dengan Bapak Puji Advianto

  1. Sayang datang telat hiks…

  2. Pingback: The Green Blog » Foto Pilihan Saat Launching New CBR 150R Batam

  3. Pingback: The Green Blog » Opsi Mengganti Swing Arm Untuk Vixion, Banana Arm Xabre Lebih Murah Daripada R15

  4. Pingback: The Green Blog » Nilai Kontrak Lorenzo Melambung, Bagi Rossi Harta Bukan Lagi Tujuannya

  5. Pingback: The Green Blog » Daftar 22 Motor Terbaik OTOMOTIF AWARD 2016

  6. Pingback: The Green Blog » Capella Regional Kepri Gelar “The 10th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2016” di Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published.