Harga Sepasang Velg Yamaha Xabre

Harga Sepasang Velg Yamaha Xabre

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Salah satu varian motor naked sport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Xabre mengaplikasikan kaki-kaki gambot. Salah satu fiturnya yaitu ukuran velg depan berukuran 2,75 inch dan velg belakang yang berukuran 3,5 inch.

foto indoride

foto indoride

Dari foto diatas didapat keterangan untuk velg depan (front chast wheel) dengan nama model TFX 150 XABRE, Harga Eceran Tertinggi (HET) adalah sebesar Rp. 780.000. Untuk velg belakang (rear chast wheel) Harga Eceran Tertinggi (HET) adalah sebesar Rp. 888.000.
Bila membeli sepasang velg Xabre, maka total biaya yang harus dibayar adalah sebesar Rp. 1.668.000.

Tentunya bila mas bro dan mbak sis ingin mendapatkan velg asli Yamaha Xabre tersebut, silahkan kunjungi dealer resmi terdekat.

Harga yang cukup terjangkau untuk ukuran velg yang cukup lebar di kelas sport 150cc. Desainnya pun identik dengan motor sport fairing dan naked sport 250cc YIMM, yaitu YZF R25 dan MT-25. Dan tentunya jaminan kualitas dari nama besar Yamaha menjadi tawaran yang menarik bagi mas bro dan mbak sis yang ingin memodifikasi sepeda motornya.

Untuk sebagai perbandingan yang di dapat dari berbagai sumber, redaksi The Green Blog melampirkan contoh foto motor YZF R15 dan Jupiter MX 150cc yang mengaplikasikan desain velg yang identik dengan Yamaha Xabre.

Apakah mas bro dan mbak sis tertarik?

Semoga menginspirasi dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Xabre and tagged , . Bookmark the permalink.