Lampu Penerang TNKB Belakang Yamaha R-15 Mudah Hilang

Lampu Penerang TNKB Belakang Yamaha R-15 Mudah Hilang

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Bagi pemilik Yamaha R15, sepertinya harus lebih berhati-hati. Lampu penerangan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) mudah hilang.

Seperti kejadian yang menimpa sahabat RudySouL.com beberapa hari yang lalu, berikut cerita dan kronologi singkatnya :

“Bang Ony nama panggilanya..

Bang Ony yang bekerja sebagai “dokter” komputer dan laptop ini kaget saat mendapati motornya sedikit janggal, setelah dicek ternyata lampu plat nomer R15 miliknya sudah lenyap dari tempatnya.”

Bila diperhatikan, secara dimensi lampu tersebut memang tidak terlalu besar. Namun mempunyai fungsi maksimal sebagai penerangan TNKB. Secara estetika tampilan pun memang lebih relevan layaknya motor-motor gede (moge). Jangan ditiru motor bebek, matic atau ayago yang minus lampu belakang, kalaupun ada terkadang para pengendara labil menjadikan lampu belakang berwarna putih. Entah apa nama kejiwaannya, bila orang yang suka mencuri disebut “klepto”, untuk mereka yang bersifat jahil ataupun suka melihat orang lain susah dengan contoh merubah lampu belakang menjadi putih ini sepertinya juga sebuah “penyakit” hati.

The Green Blog yakin mas bro dan mbak sis pembaca setia blog ini tidak ada yang seperti kita bicarakan di atas. Mudah hilangnya lampu TNKB Yamaha R15 harus membuat pemiliknya lebih kreatif untuk melindunginya, mungkin bisa menambah perekat, atau memberi pengunci tambahan seperti menambah skrup. Dan semoga pihak Yamaha bisa menemukan solusi proteksi jitu bagi konsumen mereka.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in YZF-R15 and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Lampu Penerang TNKB Belakang Yamaha R-15 Mudah Hilang

  1. Pingback: The Green Blog » Beredar Foto Jakabaring International Circuit, Palembang

  2. Pingback: The Green Blog » Pasca Keputusan Lorenzo Pindah Ke Ducati

  3. Pingback: The Green Blog » Cara Mendaftar Driver dan Sistem Bagi Hasil Uber Motor

  4. Pingback: The Green Blog » Banjir Di Bekasi, Motor Bebek Dipaksa Jadi Bebek Betulan

  5. Pingback: The Green Blog » Juara MotoGP Jerez 2016, Valentino Rossi Koleksi 7 Kali Juara Kelas Premier Di Jerez, 113 Kali Juara Seri

Leave a Reply

Your email address will not be published.