Beredar Foto Jakabaring International Circuit, Palembang

Beredar Foto Jakabaring International Circuit, Palembang

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Kabar Indonesia yang ingin menjadi tuan rumah MotoGP sepertinya semakin menguat. Seperti berita selama ini, selain Sentul International Circuit, Palembang juga telah menyanggupi untuk menghelat acara akbar tersebut. Keseriusan ini sepertinya bukan isapan jempol belaka, kini beredar sebuah foto desain sirkuit.

Desain sirkuit yang diyakini sebagai desain Jakabaring International Circuit yang berada di area kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, yang akan digunakan untuk ajang MotoGP 2018. Lokasi desain sirkuit balap ini diyakini ada di dekat venue Ski Air yang masih berada dalam komplok JSC.

Desain sirkuit tersebut terrsebar di beberapa akun instagram. di antaranya akun @go.palembang @provinsisumateraselatan @seputarkotapalembang @palembangfreeksis.

Akun instagram Walikota Palembang Harnojoyo @harno.joyo juga tak ketinggalan merepost postingan @seputarkotapalembang.

Dalam akun instagramnya tersebut, orang nomor satu di Kota Palembang itu juga meminta agar seluruh masyarakat kota Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) mendukung dan mendoakan wacana pembangunan sirkuit tersebut.

“Mohon do’anya rencana Pembangunan Sirkuit MotoGP Jakabaring,” ujar @harno.joyo.

Belum jelas siapa arsitek sirkuit sepanjang 4.100 Km dengan 14 tikungan itu. Karena di beberapa akun instagram yang memposting foto tersebut belum ada keterangan tentang siapa yang merancang desain sirkuit tersebut.

Benarkah keaslian foto tersebut?

Siapa yang merancangnya?

Pantau terus The Green Blog ­čÖé

Top Posts:

This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.