Marc Marquez Akhirnya Ikut Berkomentar Terhadap Rumor Kepindahan Lorenzo Ke Ducati

Marc Marquez Akhirnya Ikut Berkomentar Terhadap Rumor Kepindahan Lorenzo Ke Ducati

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Juara Dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo yang belum memberi kepastian masa depannya di MotoGP, untuk tetap bersama Yamaha ataukah rumor kepindahannya ke Ducati menjadi konsumsi gossip media dan publik.

Berbagai komentar pun bermunculan, kali ini pembalap Spanyol yang pernah dikatakan Rossi sebagai pengawal Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia musim 2015, Marc Marquez akhirnya ikut berkomentar tentang rumor kepindahan Lorenzo ke Ducati, Marquez berharap dia bisa menaklukkan Desmosedici dan riding style Lorenzo bisa cocok dengan Ducati.

“Semoga Jorge pas dengan Ducati. Desmosedici memiliki power kuat. Enggak sembarangan pembalap bisa menaklukan Ducati GP”

Komentar Marquez ada benarnya, mengingat selama ini hanya Casey Stoner yang mampu menjinakkan dan membawa motor merah tersebut meraih trofi juara dunia. Bahkan rekan satu dan seterunya dalam perebutan gelar juara dunia 2015, Valentino Rossi hanya mampu naik podium sebanyak dua kali dalam dua musim saat dikontrak tim Italia tersebut.

Lorenzo mengambil resiko yang besar bila meninggalkan Yamaha dan memilih berlabuh di Ducati. Melihat selama delapan tahun karirnya bersama Yamaha, Lorenzo telah seperti telah menyatu dengan karakter YZR M1. Kepindahannya ke Ducati tentu bukan tanpa resiko, Lorenzo akan kembali beradaptasi dengan karakter motor yang baru.

Tapi hasil tidak akan mengkhianati usaha, bila Lorenzo bisa sukses bersama Ducati, prestasi dan pamor besar menantinya. Rekor dan sejarah baru menunggu untuk menuliskan namanya. Mungkin inilah opini Lorenzo untuk pindah ke Ducati selain gaji, nominal gaji besar sepertinya ambisi Lorenzo bukan untuk jadi kaya. Jumlah nominal tersebut sepertinya bertujuan untuk perbandingan dengan nominal bayaran Valentino Rossi.

Marc Marquez Akhirnya Ikut Berkomentar Terhadap Rumor Kepindahan Lorenzo Ke Ducati

Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi sepertinya sukses menjadi motivator pembalap lainnya.

Apakah Lorenzo akan pindah dari Yamaha ke Ducati?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.