Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

Selamat pagi mas bro dan mbak sis..

Sebuah fakta aneh tapi nyata yang tanpa disadari telah menjadi kebiasaan, walau tidak semua orang yang melakukannya, tapi sepertinya hal ini semakin meluas. Setiap orang yang melihat rider/biker yang naik Ninja, kenapa harus dipanggil Boy? Iya betul Boy, pemeran utama di sinetron Anak Jalanan. Siapa itu pemeran Boy? Apa kehebatan sinetron Anak Jalanan hingga fenomena panggilan Boy yang tanpa disengaja menjadi viral?

Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

Tokoh Boy diperankan oleh Stefan William. Aktor keturunan Amerika dengan postur tinggi badan 1,76 meter ini mempunyai nama asli Steven William Umboh. Putra pertama dari pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh (Manado) ini lahir di California, Amerika Serikat, pada tanggal 11 Agustus 1993. Ibunya Stefan William adalah anak dari salah satu Sutradara Indonesia, Wim Umboh.

Dalam sinetron Anak Jalanan, tokoh Boy digambarkan sebagai seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya. Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola. Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Bukan hanya itu saja, baik Boy atau perkumpulannya bahkan semua rivalnya menggunakan Kawasaki Ninja sebagai tunggangannya. Mulai varian 250cc hingga 600cc. Sinetron ini bukan menceritakan anak jalanan yang mengamen, jadi gembel atau pengemis. Mungkin lebih tepatnya anak orang berkecukupan (bahkan ada yang terlihat mewah) yang senang kebut-kebutan di jalanan.

Dari itulah banyak pihak yang menilai sinetron ini bisa membawa efek yang tidak baik bagi penggemarnya. Gaya hidup mewah dan kegiatan balapan yang terkadang menjadi perkelahian dalam sinetron tersebut mendapat berbagai kritikan serta somasi dilayangkan untuk sinetron ini. Namun bagai menyiram api dengan bensin, hal tersebut malah semakin membuat sinetron ini semakin dikenal dan digemari anak muda.

Para pesinetron muda yang tampan dan cantik, tunggangan motornya yang keren dan premium, serta gaya hidup yang dibawakan dalam sinetron Anak Jalanan semakin menonjolkan karakter Boy. Bagi penontonnya yang di usia rata-rata beranjak dewasa, kehidupan tersebut tentu adalah sesuatu yang mereka inginkan. Menjadi keren dengan tampang ganteng serta diidolakan seperti Boy dengan tunggangan premium. Tentunya hal yang sama yang mungkin diidamkan perempuan agar bisa memiliki pasangan seperti Boy.

Dari pemikiran liar tersebut tanpa disadari dengan diawali bercanda, para remaja yang melihat motor ninja ataupun motor sport fairing lainnya secara spontan memanggil “Boy“.

Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

Begitulah fakta aneh tapi nyata tersebut terjadi tanpa disadari dan menjadi viral. Bagaimana menurut mas bro dan mbak sis? Pernah dipanggil Boy saat mengendarai Ninja atau motor sport fairing lainnya? Atau pernah juga tanpa disengaja ikutan memanggil Boy? Atau malah merasa risih ataupun geli dengan fenomena ini?

Terlepas dari itu semua, sinetron Anak Jalanan ini sukses semakin mengangkat pamor Ninja. Walau sepengetahuan tim redaksi motor tersebut memang mempunyai tempat tersendiri di mata konsumen, namun dengan sinetron tersebut bukan hanya motor Ninja, motor sport fairing lainnya pun tanpa disadari ikut menikmati hasilnya.

Bila Yamaha menjadi sponsor acara MotoGP, Kawasaki di sinetron Anak Jalanan, apakah Honda berminat ikut mensponsori acara di televisi?

Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Entertainment and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

  1. Pingback: The Green Blog » 7 Opini Tips Malam Mingguan Bagi Bikers

  2. Pingback: The Green Blog » Selamat Untuk Yamaha NMAX ABS Dinobatkan Sebagai Bike Of The Year MOTOR Plus 2016

  3. Le Park Femme says:

    Ladyboy from Thailand wkwkwkwk..

  4. Pingback: The Green Blog » Hasil Kualifikasi MotoGP Austin, USA. Marquez, Lorenzo dan Rossi di Row Terdepan

Leave a Reply

Your email address will not be published.