Driver Gojek Tabrak Penjambret Demi Menolong Penumpangnya

Driver Gojek Tabrak Penjambret Demi Menolong Penumpangnya

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Seorang pengguna media sosial facebook, dengan nama akun facebook-nya Lia Mulyanti, menceritakan pengalamannya yang ditolong oleh driver Go-Jek yang bernama Rendi. Lia mengunggah pengalamannya tersebut pada tanggal 2 April 2016.

Kisah ini dimulai saat ia tengah dalam perjalanan pulang dari kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, menuju daerah Citraland, Grogol, Jakarta Barat dengan menggunakan jasa Go-Jek.

Di tengah perjalanan, tepatnya di sekitar Pemakaman Umum Karet, Go-Jek yang ditumpangi Lia diikuti dan dipepet oleh seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan temannya. Tanpa diduga tas Lia dirampas oleh dua orang tersebut.

Menyadari tas penumpangnya dijambret, Rendi langsung mengejar dan berteriak-teriak untuk menarik perhatian pengguna jalan lain. Mereka pun berhasil mendekati sang penjambret. Rendi lalu memegang jaket salah satu pelaku. Namun sayang, penjambret menambah kecepatan dan berhasil lolos.

Ketika menemui kondisi jalanan macet, dua orang penjambret tersebut tidak bisa bergerak dengan leluasa. Hingga Rendi langsung menabrakkan motornya ke motor pelaku penjambretan hingga terjatuh.
Warga sekitar langsung berkerumun menghampiri Lia dan sang driver. Sebagian warga lainnya mengejar pelaku penjambretan, sayangnya hanya salah satu pelaku bisa tertangkap dan pelaku lainnya berhasil meloloskan diri.

“Dia (rendi) sudah JD driver Gojek heroik buat saya, cuma ini yg bisa saya buat appreciate beliau, saya sama sekali tidak meminta dia untuk mengejar, namun ia mengejar tanpa bertanya maupun mengurangi gas motornya untuk berhenti,” tutup Lia di akun facebooknya.

Sungguh pengalaman luar biasa yang dialami mbak sis Lia, berjibaku dengan pelaku penjambretan bersama driver Go-Jek. Tuhan Yang Maha Kuasa masih menyayangi dan melindungi mereka, karena tidak sedikit korban yang terluka bahkan meninggal dunia akibat menjadi korban penjambretan.

Semoga menjadi pembelajaran dan contoh yang baik untuk kita bersama. Dan kedepannya pemerintah bisa memberi jaminan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan di negeri ini.

Pantau terus The Green Blog ­čÖé

Top Posts:

This entry was posted in Teladan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Driver Gojek Tabrak Penjambret Demi Menolong Penumpangnya

  1. Pingback: The Green Blog » Honda Winner 150R Rilis Di Vietnam, Inikah Wujud Supra X 150cc?

  2. Pingback: The Green Blog » Galeri Foto Foto Desain Honda Winner 150R

  3. bas says:

    yang ketangkep langsung diinterogasi

  4. xabre says:

    keputusann yang agak beratt nek menurutku.. hala misal nek aku dadi pak gojek yoo mbuh kui bingung..

  5. Pingback: The Green Blog » Komparasi Desain Honda Winner 150R vs Yamaha Jupiter MX, Pemenangnya Adalah Supra X 125

  6. Pingback: The Green Blog » 7 Opini Lebih Memilih Bebek Sport Daripada Ayam Jago

  7. Pingback: The Green Blog » Artis Nikita Mirzani Pose Diatas Moge, Ada Mau Dibonceng?

  8. Pingback: The Green Blog » Kenapa Setiap Rider Ninja Jadinya Harus Dipanggil Boy?

Leave a Reply

Your email address will not be published.