Knalpot Motor Bising Membuat Irfan Kehilangan Nyawanya

Knalpot Motor Bising Membuat Irfan Kehilangan Nyawanya

Selamat pagi mas bro dan mbak sis..

Knalpot motor bising memakan korban Hilman (21) dan Irfan (20). Keduanya adalah warga Jalan Sumba Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur. Keduanya dikeroyok oleh kelompok pemuda di Gang Ros RT 08/01, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada hari Minggu (3/4) pukul 03.00. Namun Irfan harus kehilangan nyawanya setelah mendapat perawatan rumah sakit.

Berikut kronologis kejadian dari keterangan Kepala Polisi Sektor Bekasi Timur, Komisaris Imam Irawan.

“Kejadian itu berawal saat Hilman melaju dengan motornya seorang diri di tempat pelaku nongkrong. Karena jengkel dengan suara knalpot motor Hilman yang nyaring, para pelaku kemudian menghardik Hilman dan melemparnya menggunakan satu botol air mineral berbahan plastik. Hilman lalu mengacuhkan perbuatan para pelaku dan dia melanjutkan perjalanannya,”

“Hilman lalu menghampiri rekannya, Irfan yang sudah menunggu di sebuah Gang Ros. Merasa tegurannya diacuhkan, para pelaku yang berjumlah puluhan orang lalu menghampiri keduanya. Tanpa banyak bicara, mereka memukul kedua korban menggunakan tangan kosong dengan brutal.”

“Bahkan ada yang memukul korban dengan benda tumpul, sehingga kedua korban mengalami luka di bagian mulut, kepala dan dada,”

“Melihat kejadian tersebut, warga sekitar kemudian berupaya menolong korban. Sementara para pelaku berhamburan melarikan diri dari jeratan warga. Oleh warga sekitar, Hilman dan Irfan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapat perawatan.”

“Korban (Irfan) tewas sekitar pukul 21.00 setelah mendapat perawatan tim medis rumah sakit,”

Polresta Bekasi Kota masih mendalami kasus ini. Identitas para pelaku telah diketahui dan dalam pengejaran. Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan :

“Pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Puji berdalih telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku, karena mereka biasa nongkrong di sekitar lokasi.”

“Mereka masih dalam pengejaran petugas, korban dan pelaku juga saling kenal,”

“Apabila tertangkap pelaku bakal dijerat Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas dengan hukuman penjara di atas lima tahun.”

Tim redaksi The Green Blog berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan para pelaku dapat segera diringkus petugas Kepolisian. Semoga kejadian ironis yang disebabkan oleh knalpot motor bising ini dapat menjadi pembelajaran kita bersama.

Pantau terus The Green Blog 🙂

Sumber berita: wartakota.tribunnews.com

Top Posts:

This entry was posted in Peristiwa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Knalpot Motor Bising Membuat Irfan Kehilangan Nyawanya

  1. Pingback: The Green Blog » Data Akselerasi Satria FU 150 vs YZF 25

  2. Pingback: The Green Blog » Berani Diadu..!! Satria FU 150 Injeksi vs Kawasaki Ninja 150 RR dan Inazuma 250

  3. Pingback: The Green Blog » Galeri Foto Foto Desain Honda Winner 150R

  4. Pingback: The Green Blog » Komparasi Desain Honda Winner 150R vs Yamaha Jupiter MX, Pemenangnya Adalah Supra X 125

Leave a Reply

Your email address will not be published.