Supra X 150 Nama untuk Sang Bebek Super

Supra X 150 Nama untuk Sang Bebek Super

Hollaaa. . . . Mas bro dan mbak Sist berita terbaru hadir dari AHM untuk penamaan sang bebek super yang nantinya akan bersaing dengan produk sebelah. Lupakan nama super blade ataupun blade 150, karna nama yang diberikan sekarang sudah fix memakai nama Supra X 150.


Agak heran juga ya kenapa menggunakan nama supra x 150, dimana image supra itu lebih kepada motor bapak-bapak tapi ya. . . . Jaman BMR sekolah supra motor andalan yang bisa buat dapetin cewe inceran di sekolahan. Setelah itu makin kesini imagenya malah kearah bapak-bapak :mrgreen:

Bebek super ini nantinya bakalan dicangkokin mesin yang common part dengan Sonic 150R maupun All New CB 150 R yakni DOHC 4 katup watercooled 6 speed transmission. Tentunya dengan sedikit perubahan pada mapping ECU yang nantinya menyesuaikan dengan supra x 150. Mantap!!!. . . . 1 mesin dipecah menjadi 4 macam model joozzz gandoozz. Bakalan head to head ama pabrikan sebelah kalo gini ceritanya.

Selain itu diperkirakan sang bebek super ini akan hadir februari 2016 ini yupzz. . . . Bulan depan sobat bikers bakalan lihat penampakan gamblangnya itupun kalo ndak meleset dari perkiraan.

Thank’s for reading sobat bikers.

This entry was posted in All New Supra GTR 150 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Supra X 150 Nama untuk Sang Bebek Super

  1. lamikgemini says:

    nama yang melegenda..

  2. imotorium says:

    walah greenblog ini udah pake self hosting ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.