Balap Liar Akan Dilegalkan di Jakarta, Uji Coba Februari 2016

Balap Liar Akan Dilegalkan di Jakarta, Uji Coba Februari 2016

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Kabar gembira untuk para penggemar uji nyali… Pasalnya balap liar nantinya akan diatur dan dilegalkan di Jakarta. Terkait masalah tersebut uji coba pun akan dilakukan pada bulan Februari 2016.

Seperti yang diberitakan oleh Mei Amelia R dari news.detik.com yang memberitahukan bahwa pihak kepolisian akan mengatur dan melegalkan balapan liar dengan membentuk suatu organisasi sebagai wadah bagi para pembalap jalanan. Balapan di jalanan ini akan diuji coba pada Februari 2016.

“Kita mencoba bulan Februari pertengahanlah, kita akan mulai bekerja untuk hal ini supaya lebih cepat mengakomodir keinginan remaja kita,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombea Risyapudin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Organisasi yang mewadahi balapan liar ini dinamai “Organisasi Balapan Kendaraan Bermotor Jakarta”. Pihak Direktorat Lalu Lintas bersama Pemda DKI dalam rapat tadi siang telah membuat struktur organisasi dari pelindung hingga pengurus.

Risyapudin menyebut, hal ini merupakan terobosan untuk menyalurkan hobi para pebalap jalanan. Diharapkan, dengan adanya wadah ini, akan menghasilkan bibit baru pembalap sesungguhnya.

“Dengan kita melakukan terobosan, Polda Metro Jaya dengan Pemda dan pengurus IMI, mari kita sambut hal ini secara positif karena kita juga punya rasa tanggung jawab terhadap puta-putri kita untuk menyalurkan minat dan bakatnya. Mudah-mudahan adik kita bisa membawa nama baik Indonesia di event olahraga internasional otomotif,” jelasnya.

Mantap gan… jadi gak usah kucing-kucingan lagi… nantinya wes legal… tapi harus ikut aturan mainnya ya…

This entry was posted in Motorcycle and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Balap Liar Akan Dilegalkan di Jakarta, Uji Coba Februari 2016

  1. lamikgemini says:

    semoga gak jauh dengan rumah sakit..
    dan sambil mengintai kendaraan serta pelaku kejahatan.. IMHO 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.