Kawasaki Indonesia Stop Produksi Ninja 150 Tanggal 31 Juli 2015

Tampak Kanan

Tampak Kanan

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Hari ini merupakan hari bersejarah setidaknya untuk TGB. Karena hari ini tanggal 31 Juli 2015 Kawasaki Motor Indonesia telah resmi menghentikan produksi motor Kawasaki Ninja 150.

Kabar ini TGB dapat dari Cak Akim pemilik blog motohits.com. Beliau mendapatkan foto dari rekannya yang bekerja di Kawasaki Indonesia plant Pulogadung.

Foto tersebut diambil tanggal 31 Juli 2015 pukul 15:59 WIB.

6 jam yang lalu Bro…

Foto tersebut diatas memperlihatkan unit terakhir motor Kawasaki Ninja 2 tak yang telah selesai dirakit. Setelah itu tidak ada lagi motor 2 tak yang akan diproduksi Kawasaki Indonesia.

Tampak Kiri

Tampak Kiri

Rasa haru semakin terasa saat melihat foto diatas dimana satu unit motor Kawasaki Ninja 150 R berwarna orange yang telah selesai dirakit dikelilingi oleh seluruh karyawan Kawasaki Indonesia yang terlibat langsung dalam produksi motor tersebut.

Yah semacam farewell lah…

Sebagai pemilik Kawasaki Ninja 150 melihat foto diatas rasanya campur aduk. Ada rasa sedih karena motor yang setiap hari kita pakai harus menerima kenyataan pahit bahwa produknya telah di stop.

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Tapi disisi lain ada rasa bangga karena diberi kesempatan untuk memiliki motor langka yang nantinya bakalan susah dicari.

Kawasaki Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin agar produk 2 tak Kawasaki tetap bisa di produksi. Namun apa boleh buat sampai batas waktu yang ditentukan yaitu akhir Juli 2015 Kawasaki Indonesia tidak berhasil mengubah emisi Ninja RR dan Ninja Series sesuai aturan pemerintah soal motor berstandar emisi Euro 3.

Kepada seluruh pemilik Kawasaki Ninja 150 SS/R/RR di Indonesia… jaga terus kekompakan kita ya…

Top Posts:

This entry was posted in Ninja R, Ninja RR, Ninja SS and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Kawasaki Indonesia Stop Produksi Ninja 150 Tanggal 31 Juli 2015

  1. rayman95 says:

    siapkan cicilanmu coz bentar lagi jadi motor antik ngoahahaha

  2. sansinno.com says:

    gag kebayang mas bro udah 20 tahun ngerakit trus stop..pasti perpisahannya sediih

  3. Pingback: The Green Blog » Alasan Memilih Honda Verza 150 CW di Tahun 2015

  4. anton sukma says:

    Saya sebagai pemilik ninja R 150 terharu dan yakin di masa yang akan datang menjadi motor antik yang harganya selangit salam satu aspal KNC (kawasaki ninja club)BANDUNG

  5. anton sukma says:

    Terharu juga ya saya sebagai pemilik ninja R

Leave a Reply

Your email address will not be published.