Model Cantik dan Seksi di Honda Racing Championship 2014 Seri 4 Jakarta

Mas bro pernah gak nonton suatu acara di TV terus diakhir acara ada beberapa adegan yang gak ditayangkan tapi akhirnya ditayangkan juga? Biasanya karena aktor atau aktrisnya lupa mengucapkan sesuatu yang ada di script dan akhirnya adegan tersebut di cut oleh sutradara. Biasanya scene terakhir itu dinamakan “dibuang sayang”.

Nah di edisi kali ini TGB juga ingin mengambil tema “dibuang sayang”. Maksudnya ada beberapa foto di memory card. Mau dibuang sayang, Di simpen juga gak ada gunanya. Ya sudah deh dari pada bingung mendingan ditampilin aja siapa tau ada calon model yang bingung mau bergaya apa… khan bisa meniru salah satu gayanya supaya lulus casting… khan jadi berguna juga toh…

Beberapa foto ini TGB abadikan waktu TGB menghadiri acara launching All New Honda CBR 150R di Parkiran JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat tanggal 7 September 2014 lalu (klik disini). Di tempat yang sama juga disulap menjadi sirkuit dadakan untuk lomba Honda Racing Championship 2014 Seri 4 Jakarta.

Nah seperti biasanya pada event otomotif, para model yang cantik dan seksi ini menjadi penyejuk di sirkuit dadakan yang berhawa panas ini. Mau tau seperti apa mereka? Simak beberapa gallery fotonya berikut ini.

SPG Honda 03 SPG Honda 12 SPG Honda 11 SPG Honda 10 SPG Honda 09 SPG Honda 08 SPG Honda 07 SPG Honda 06 SPG Honda 05 SPG Honda 04SPG Honda 01 SPG Honda 02SPG Honda 13 SPG Honda 17 SPG Honda 16 SPG Honda 15 SPG Honda 14SPG Honda 18SPG Honda 19SPG Honda 20SPG Honda 21

This entry was posted in SPG and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Model Cantik dan Seksi di Honda Racing Championship 2014 Seri 4 Jakarta

  1. wooow, bening2 euy 😀

  2. prasetyo676 says:

    Itu ada yg ikutan foto paling bawah.. hehehe…

  3. hendry24 says:

    Itu foto paling bawah kayaknya kenal ama yg pake jaket hitam, hahaa….

  4. boy says:

    woooowww keren

  5. boy says:

    GAK TAHAN LiHaTnya ccckkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published.