Headlamp Honda SFA Menyerupai Minerva

Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 nongol-lah motor konsep Honda yang bernama Honda SFA. Setelah melihat sekujur tubuh motor tersebut hanya satu yang ingin TGB komentari yaitu batok lampunya.

Honda SFA 2 Honda SFA 3

Sekilas mirip headlamp Minerva kalau gak percaya lihat aja foto dibawah ini.

Minerva Sachs MadAss 3 Minerva Sachs MadAss 2 Minerva Sachs MadAss 1

Memang kalau di compare apple to apple ya tetap bagusan headlamp Honda SFA hanya saja posisi lampu yang atas bawah tersebut mau gak mau orang akan membandingkan dengan Minerva Sachs MadAss.

Boleh-boleh saja melakukan tindakan out of the box tapi box nya jangan jauh-jauh amat nanti malah jadi bumerang.

So, kalau memang Honda SFA benar-benar mau dibuat masal penelitiannya harus menyeluruh apakah bisa diterima atau tidak.

Gimana Mas bro headlamp Honda SFA mirip Minerva Sachs MadAss gak?

This entry was posted in SFA and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Headlamp Honda SFA Menyerupai Minerva

  1. Yoshi says:

    wk wk . . . minerva

  2. Kobayogas says:

    SACHS yang asli nih…madass…

  3. Van D Teach says:

    Tumben Minerva jadi ‘followed’… biasanya ‘follower’
    Peningkatan nih, Minerva… Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.