Febrizky, SPG Daihatsu Menjadi yang Terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

Salah satu acara pendukung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan setiap tahun ini adalah Miss Motor Show. Sales Promotion Girl (SPG) dari masing-masing pabrikan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang Miss Motor Show 2014.

Junior Project Manager Supporting Program IIMS 2014 Rendy mengatakan, dari 180 peserta yang mendaftarkan diseleksi lagi menjadi 47 peserta, disaring lagi ke 15 hingga ke 7 peserta. Dan dari 7 peserta itu dipilih 3 orang finalis untuk memperebutkan 1 gelar Miss Motor Show 2014.

Ketujuh finalis itu adalah Adisty dari Mercedes-Benz, Nadira dari Suzuki, Lilis dari Honda, Debby dari Toyota, Ismi Iskandar dari Chevrolet, Febrizky dari Daihatsu dan Jennifer dari Ford.

Sebelum diumumkan 1 orang pemenang Miss Motor Show 2014, panitia mengumumkan Miss-miss lainnya seperti Miss Photogenic yang diraih oleh Ismi Iskandar, Miss Congeniality oleh Ratih dari Mercedes-Benz, Miss Automotif diraih oleh Nadira dari Suzuki, dan Miss Favorite diraih oleh Lilis dari Honda.

Sementara untuk Miss Motor Show Runnner-Up 2 diraih oleh Jennifer dari Ford, Miss Motor Show Runner-Up 1 diraih oleh Intan Debby dari Toyota dan yang menjadi Miss Motor Show tahun 2014 ini adalah Febrizky dari Daihatsu.

“Gak nyangka banget bisa jadi Miss Motor Show. Ini seleksi terberat yang paling saya alami. Saingan saya mereka cantik-cantik dan pintar, tapi alhamdulillah saya bisa menang,” ungkap Febrizky sambil tersenyum di hadapan para awak media di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (27/9/2014).

Febrizky mengaku, ia menguasai beberapa bahasa dan kegiatan sehari-harinya adalah sebagai presenter.

“Saya bisa bahasa bahasa Indonesia, Inggris, Jerman dan Rusia. Kalau bahasa Rusia saya lagi belajar,” tuturnya sambil tersenyum manis.

Foto-foto SPG lainnya (klik disini)

Sumber: Detik

This entry was posted in SPG and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Febrizky, SPG Daihatsu Menjadi yang Terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

  1. Pingback: Gula-gula Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 | The Green Blog

  2. wongserut says:

    Woow ada miss spg jugaa

  3. KLX Adventure says:

    Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published.