Gula-gula Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

Ada yang masih ingat peribahasa ada gula ada semut? Kalau diartikan adalah dimana ada kenikmatan, disitu orang akan datang. Kurang lebih mungkin artinya seperti itu.

Dalam dunia exhibition namanya pemanis itu selalu ada, baik pameran computer, clothing, game, digital imaging, gadget, IT, otomotif, cellular dan masih banyak lagi.

Tujuannya adalah ya apalagi kalau bukan untuk menarik pengunjung untuk mendatangi stand-stand yang sudah disediakan oleh pihak panitia dan dapat terjadi transaksi jual beli seperti yang diharapkan oleh penyewa stand.

Nah sekarang apa sich istimewanya IIMS dibandingkan pameran lain?

Menurut data yang TGB dapat melalui berbagai sumber, transaksi IIMS 2012 mencapai Rp 4,5 Triliun dan di IIMS 2013 terjadi peningkatan menjadi  Rp 4,9 Triliun. Sungguh angka yang fantastis jika dibandingkan dengan pameran-pameran lain seperti computer, clothing, game, digital imaging, gadget, IT dan cellular yang pastinya akan sulit untuk menyamai pencapaian tersebut.

Oleh karena itu pihak ATPM peserta pameran tidak akan menyia-nyiakan momentum untuk menggenjot volume penjualan di event sebesar IIMS ini dengan harapan untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya.

Salah satu cara ATPM untuk mengais keuntungan adalah dengan cara launching produk baru, melalukan refreshment dengan facelift dan tentu saja kehadiran para SPG cantik untuk menambah daya tarik. Bahkan beberapa ATM mengimport SPG nya secara langsung dari benua lain yang tentu saja ingin tampil beda.

Dan kehadiran SPG yang dianggap penting oleh ATPM sampai-sampai pabrikan sekelas Toyota mempersiapkan SPG sedemikian rupa agar tampil joss dihadapan calon konsumen dengan istilah Toyota Pretty (klik disini).

Salah satu acara pendukung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan setiap tahun ini adalah Miss Motor Show. Sales Promotion Girl (SPG) dari masing-masing pabrikan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang Miss Motor Show 2014 (klik disini).

So, IIMS 2014 akan berakhir besok dan berikut picture gallery gula-gula Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

Selamat menikmati!

SPG SPG Toyota 3 SPG Toyota 2 SPG Toyota 1 SPG Suzuki 7 SPG Suzuki 6 SPG Suzuki 5 SPG Suzuki 4 SPG Suzuki 3 SPG Suzuki 2 SPG Suzuki 1 SPG Mitsubishi SPG Mazda SPG KIA SPG Jeep SPG Jeep 2 SPG Honda 2 SPG Honda 1 SPG Ford SPG Fiat SPG Daihatsu 4 SPG Daihatsu 3 SPG Daihatsu 2 SPG Daihatsu 1 SPG Corvette SPG Fiat 2

Pertanyaan buat Mas bro, kenapa rata-rata SPG kalau di foto tolak pinggang?

Catatan:

  1. Foto yang diambil TGB langsung ada watermark thegreenblog.net
  2. Yang download dari blog sahabat ada watermark otosl.com – thegreenblog.net yang tentunya sudah dapat approval dari empu nya.
  3. Sisanya download dari mbah google.
This entry was posted in SPG and tagged , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Gula-gula Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014

  1. karena dia ‘menantang’ isi celana anda :mrgreen:

  2. wongserut says:

    mungkin kebanyakan itu…. ehh

  3. RPMspeed says:

    wih baru sadar kalau udah pakai domain sendiri 😀

  4. baha says:

    karna kecape’an berdiri om

  5. Kobayogas says:

    Wah kapan ke IIMS nya mang?

  6. warungasep says:

    Amis nya kang… Eh manis.. Hehe

  7. KLX Adventure says:

    Wah bening-bening kali ini

  8. Pingback: Febrizky, SPG Daihatsu Menjadi yang Terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.