Picture Gallery Harley-Davidson Hummer 1975 at Singapore Changi Airport

20140725_171850

Sebenernya TGB udah sering banget liat ini motor nongkrong di Singapore Changi Airport Terminal 2. Tapi entah kenapa kali ini TGB sempat berhenti dan ingin melihat lebih detail penampakan sang Harley-Davidson Hummer buatan tahun 1975 yang nangkring dipojokan kios produk perawatan kulit Kiehl’s.

Hummer-2

Ngintip penjelasan WikipediA, Harley-Davidson Hummer adalah model sepeda motor yang diproduksi oleh Harley-Davidson dari tahun 1955 sampai 1959. Namun, nama “Hummer” sekarang digunakan secara umum untuk mengacu pada semua silinder tunggal dua-stroke sepeda motor Harley-Davidson buatan Amerika yang diproduksi 1948-1966. Harley-Davidson Hummer ini telah ditambahkan ke line model Harley-Davidson pada tahun 1955.

Biar gak kelamaan langsung aja liat-liat jepretan TGB berikut ini.

20140725_17200020140725_17201920140725_17220120140725_17213920140725_17221520140725_171906Hummer-120140725_17193720140725_172047

Semoga bermanfaat

This entry was posted in Hummer 1975 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Picture Gallery Harley-Davidson Hummer 1975 at Singapore Changi Airport

  1. just press follow button on wordpress widget at the main page

  2. thank you. you can follow this blog via facebook, twitter or e-mail. just press follow button on wordpress widget at the main page

  3. Am I able to register for your posts?? I don’t know how
    to do it and don’t want to miss your next ones.

  4. bagolmeong@gmail.com says:

    Kalo ga salah, di Indonesia dikenal dgn Harley Davidson Malaria…

Leave a Reply

Your email address will not be published.