Curahan Hati Seorang Kawasaki Ninja Lovers

krp3ninja-r-white

Bulan lalu tepatnya tanggal 15 Juni 2014 TGB mendapat BBM dari salah satu pengunjung warung bernama Yoppie yang berasal dari Salatiga. Beliau seorang rider Kawasaki Ninja 250 keluaran January 2011. Karena era dua tak akan segera berakhir, beliau pun memimpikan untuk memiliki salah satu varian dari Kawasaki Ninja 150 series baik R ataupun RR gak masalah. Yang menjadi syarat utamanya adalah warnanya putih. Berbagai usaha dilakukan beliau yang pada akhirnya menemukan kegagalan. Untuk lebih jelasnya silakan disimak isi hati beliau yang TGB quote untuk mas bro semua.

=================================

Sy posisi di salatiga
Saya lihat mengenai ninja 150
Pengen beli ninja tapi sakit hati lihat kelakuan sales Kawasaki semarang
Saya mmg kepengen beli ninja 150r yang warna putih
Atau yg 150rr warna putih
Nah mulailah sy hunting
Ternyata di dealer di semarang ndak ada
Bahkan diseluruh jawa tengah ndak ada
Krn kerjaan saya marketing, jadi saya juga sempat keliling baik ke jabar dan jatim
Di Madura ada 1 buah ninja 150r warna putih
Tp krn pengurusan surat dll susah krn hrd bbn dr jatim, akhirnya saya batalkan pembelian
2 minggu lalu ada telpon dr marketing semarang
Bilang ada 150R warna putih… da nada embel2 harus nambahin 1.5 jt dari harga normal.
Jadi harga di semarang 29jt jadi 30.5jt
Itupun harus kredit
Sy mmg berulang kali confirm ke salesnya
Apakah benar VIN yg ada benar 2014 bukan 2013
Dan ya jawaban salesnya benar 2014
Setelah melalui pemikiran panjang akhirnya mantap ambil
Hari selasa confirm bahwa tanda tangan kredit
Krn hrs tugas sy blm bisa dan di undur rabu
Hr rabu gentian leasing gak bisa
Akhirnya sepakat jumat
Nah kamisnya sy reconfirm ke salesnya ninja 150r warna putih masih ada?
Dia malah serang saya dengan kata2
Bapak terlalu lama mikirnya jd barangnya sudah di ambil orang
Lho???
Ini besok jumat sdh tandatangan kredit knp brg gak ada?
Sebenarnya saya sudah pernah bilang ke dealernya kalau missal harus transfer untuk tanda jadi ninja putih sy ndak masalah
Pokoknya saya pasti jadi.
Akhirnya saya kasih ketegasan.
Jika hr kamis dan jumat ndak ada kabar apakah ninja putih ada, saya batalkan transaksi
Dan betul sampai hr jumat saya sms dia gimana kabar ninja 15or putih ndak ada tanggapan.
Sakit hati rasanya.
Bener2 kepingin 150r udah mau tambah 1.5jt
Eh malah di permainkan
Padahal saya sebenarnya customer delaer tersebut
Bln January 2011 sy beli ninja 250se
Nah begitu ceritanya
Sambal memimpikan
Jika nanti katanya edisi perpisahan ninja150r warna putih
Mantap

===================================================

Rasa sedih, kecewa dan marah bercampur aduk menjadi satu. Semoga saja siapa pun yang membaca dapat membantu Bro Yoppie mendapatkan jalan keluarnya.

Bro Yoppie bisa di contact melalui BBM, Telpon, SMS, maupun Email.

PIN: 24CF8888

HP: 081393888898

Email: yoppiebudiono88@gmail.com

Mana nih semboyan salam satu aspalnya kalau gak bisa bantu sesame rider.

This entry was posted in Ninja R and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Curahan Hati Seorang Kawasaki Ninja Lovers

  1. potretbikers says:

    ayoooo dibantu,kawan!! 😉

  2. Azis karim says:

    Dasar sales semprul. Laporin ke bosnya aja tuh biar kena sanksi.

  3. ridertasik says:

    yg ginian bikin mumet pengen gampar

  4. Rideralam says:

    orang kayak gitu bakar aja nih…bakaaarrr #ProvokatorModeOn 😀

  5. rhio says:

    Wah sayang bro yopie gak tinggal dipekanbaru, di kawasaki greentech pekanbaru byk warna putih ready,beli cash atw kredit gk mslh disini up tu you….

  6. wongserut says:

    kayaknya yang warna putih hanya untuk orang2 “tertentu” oom,
    soalnya saya dapetnya karna kepala dealernya kenal sama kakak ipar.. tapi itupun inden selama hampir 2 bulan, di telepon berkali-kali ampe dibilang mau ambil cbr aja

  7. ninja150ss says:

    oalahh…..bang irfan kl ada org/tmn yg kesulitan dgn kawak silakan hubungin saya,,akan saya bnt,soalnya saya dah sering berurusan dgn dealer kawak semarang,saya jamin gk akan berbelit2.
    duh maap gr2 gk pnh buka blog jd telat info

    • wah temen satu group ternyata… kalau bro bisa bantu coba aja telp beliau… saya tinggalin nomoh hp nya di artikel ini kok… cuma sekarang dia udah gak contact-contact lagi jangan-jangan udah dapet unitnya… semoga saja…

  8. ninja150ss says:

    cb bang irfan aja yg contac,,,soalnya sy gk enak bang,dikira nnt sok2an….kl sampean yg blg kn seenggaknya bs pcy

  9. ninja150ss says:

    bagi tmn2 yg kesulitan utk mslh mtr kawak daerah semarang dan sekitarnya saya bisa sedikit membantu jk ada sales dealer Sinar Gemala Sakti yg mempersulit pembelian “cash” ,silakan hubungi saya,semoga saya bs membantu.
    krn saya paling benci sm oknum sales nakal

  10. fachrizall says:

    Abang kalau di kota makassar ada kagal ninja r warnah putih???aku cari tdk ada aduh gimana ya.pusing

  11. fachrizall says:

    Ada kagak ninjarl r150 yang warnah putih di makassar soal nya aku juga cari nih.pusing

Leave a Reply

Your email address will not be published.