Posisi Tangan Kawasaki Ninja 250 vs Kawasaki Ninja RR Mono

Minggu lalu TGB sempat mengunjungi dealer Kawasaki di Sunter (klik disini). Setelah mencoba Kawasaki Ninja RR Mono secara langsung, TGB merasa dimensi Kawasaki Ninja RR Mono ini pas banget dengan postur TGB dengan tinggi 168cm dan berat 63kg. Gak kegedean dan gak kekecilan waktu duduk di atasnya. Pokoke pas mantap. Beda saat nyemplak Kawasaki Ninja 250, Bagaikan belalang peluk gajah… haha…

Penasaran dan ingin membandingkan posisi tangan Kawasaki Ninja 250 vs Kawasaki Ninja RR Mono, Ternyata posisi tangan Kawasaki Ninja RR Mono lebih nunduk. Bisa masbro lihat dari foto di bawah ini.

Kawasaki Ninja RR Mono

Kawasaki Ninja RR Mono

Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250

Dari gambar di atas, dapat disimpulkan beberapa hal:

  1. Posisi setang Kawasaki Ninja RR Mono di bawah tutup tangki bensin.
  2. Posisi badan saat tangan tegak lurus memegang setang Kawasaki Ninja RR Mono lebih condong ke depan.
  3. Posisi setang Kawasaki Ninja 250 sejajar tutup tangki bensin.
  4. Posisi badan saat tangan tegak lurus memegang setang Kawasaki Ninja 250 sedikit condong ke depan.

Jadi yang TGB rasakan saat mencoba keduanya, posisi tangan saat mengendarai Kawasaki Ninja RR Mono lebih racy…

Semoga bermanfaat.

This entry was posted in Ninja 250, Ninja RR Mono and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Posisi Tangan Kawasaki Ninja 250 vs Kawasaki Ninja RR Mono

  1. cahyadip says:

    Tinggal meminangnya ya?

  2. Lovemotobike says:

    sebenernya sih ga jauh beda ya, RR mono walaupun under yoke tetep agak tinggi posisinya

  3. Pingback: Spesifikasi dan Picture Gallery Kawasaki Ninja RR Mono di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog

  4. Pingback: Kawasaki Ninja RR Mono, Motor Terbaik di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 Versi SPG | Sing Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.