Kawasaki Ninja RR Mono Rp 39,9 Juta OTR Jakarta

IMG_0990

Kawasaki Ninja RR Mono di launching pada tanggal 14 Februari 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta. Sejak dari peluncuran sampai saat ini TGB mantengin website Kawasaki (klik disini), Kawasaki Ninja RR Mono ini belum muncul-muncul juga di line up produknya. Boro-boro tau harga pastinya, spesifikasi dan gallery nya aja belom ada.

IMG_0975IMG_0968

Sebenarnya dari minggu lalu udah ramai dibicarakan mengenai harga resmi Kawasaki Ninja RR Mono ini di dunia maya. Tapi kalau belum lihat price list resmi dari dealer kayaknya kurang afdol deh… oleh karena itu TGB coba contact sahabat TGB yang kebetulan bekerja di salah satu dealer Kawasaki di Jakarta dan dia confirm kalau Kawasaki Ninja RR Mono sudah di display di dealer tempatnya bekerja.

SC20140423-214327

Mantap… Kebetulan banget tgl 18 April 2014 TGB ada kesempatan untuk mengunjungi keluarga di Jakarta. Jadilah pucuk di cinta ulam tiba… Minggunya tanggal 20 April 2014 TGB langung datangin dealer yang dimaksud (klik disini).

IMG_0971IMG_0969

Sesampainya disana yang pertama dilihat tentu saja Kawasaki Ninja RR Mono yang kebetulan di pajang pas banget di depan pintu masuk dan displaynya hanya semata wayang dan berwarna putih. Tanpa basa basi langsung minta price list dan banderol Kawasaki Ninja RR Mono adalah Rp 39,9 Juta OTR Jakarta untuk lebih detailnya (klik disini).

IMG_0970IMG_0972

Rugi rasanya kalau gak jeprat-jepret mumpung disana puas-puasin deh… silakan bagi yang mau lihat-lihat gallery Kawasaki Ninja RR Mono..

IMG_0974

Semoga bermanfaat.

This entry was posted in Ninja RR Mono and tagged , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Kawasaki Ninja RR Mono Rp 39,9 Juta OTR Jakarta

  1. warungasep says:

    Duh liat jok belakang seksi banget… Mantap 😀

  2. abdi permana says:

    joss joss joss ,,,,gandos

  3. Pingback: Cuci Mata di Dealer Kawasaki Sunter Jakarta | The Green Blog

  4. cahyadip says:

    250cc mencukupi tenaga dan torsi nya

  5. Pingback: Kawasaki Z250SL Rp 38,9 Juta OTR Jakarta | The Green Blog

  6. Pingback: Spesifikasi dan Picture Gallery Kawasaki Ninja RR Mono di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog

  7. bundapoker.com says:

    besok bakal dianter ke rumah nih.. haseeek

  8. memang keren nih ninja RR

  9. Pingback: Kawasaki Ninja RR Mono, Motor Terbaik di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 Versi SPG | Sing Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.