Ikuti Uji Pacu Suzuki Satria F150 Jika Ingin Mencoba Ketangguhannya

suzuki

Suzuki Satria F150 Fighter 1 yang baru diluncurkan 2013 lalu, merupakan salah satu motor bebek sporty andalan PT. Suzuki Indomobil Sales. Selain tampil istimewa dengan sentuhan warna emas pada muffler end, casting wheel, engine cover dan cylinder head, Suzuki Satria F150 Fighter 1 disebut-sebut sebagai motor bebek sporty yang tangguh dan cepat akselerasi mesinnya.

Bagi Anda yang ingin dan berani mencoba sendiri ketangguhan dan kecepatan Suzuki Satria F150 Fighter 1, PT. Suzuki Indomobil Sales menggelar program test ride bertajuk Uji Pacu Satria pada periode 1 Februari-30 April 2014. Cukup datangi dealer-dealer resmi Suzuki bertanda Uji Pacu Satria untuk dapat mengikuti program ini. Syaratnya pun mudah, hanya dengan memiliki SIM C.

Tak hanya dapat membuktikan sendiri ketangguhan dan kecepatan motor ini, pelanggan setia Suzuki yang ikut Uji Pacu Satria juga berkesempatan memperoleh hadiah 10 unit Suzuki Satria All New dan 20 unit Samsung Galaxy Grand* .

Peserta Uji Pacu Satria akan memperoleh satu lembar kupon undian berwarna putih yang wajib diisi dengan nama lengkap, nomor SIM C, alamat, nama dealer dan tanda tangan atau cap dari dealer. Selain peserta Uji Pacu Satria, pelanggan yang membeli Suzuki Satria dengan tipe apapun juga berkesempatan memperoleh kupon undian ini. Apabila membeli unit Suzuki Satria tipe apapun dan sekaligus ingin ikut Uji Pacu Satria, pelanggan akan berkesempatan memperoleh dua kupon undian.

Proses pengundian akan dilakukan pada 15 April 2014 di Globe Promotion. Nama-nama pemenang nantinya akan diumumkan melalui poster-poster yang terpasang di setiap dealer Suzuki dan di surat kabar nasional.

Program yang sedang berjalan ini telah memperoleh sambutan antusias dari pelanggan setia Suzuki di berbagai wilayah. Mereka rela mengantri di dealer-dealer terdekat untuk merasakan sendiri ketangguhan Suzuki Satria F150 Fighter 1.

Penasaran dan punya nyali untuk mencoba? Segera datangi dealer Suzuki bertanda Uji Pacu Satria terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini hubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800.

*Pajak ditanggung PT. Suzuki Indomobil Sales.

This entry was posted in Satria F 150 and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Ikuti Uji Pacu Suzuki Satria F150 Jika Ingin Mencoba Ketangguhannya

  1. tarikan satria Fu 150 memang oke, tapi konsumsi bahan bakarnya kaya kran PDAM, rugi bandar

Leave a Reply

Your email address will not be published.